• Berita Terbaru

    November 14, 2018

    elnusanews/com November 14, 2018

    WoW...!!! 14 Hari Operasi Zebra, Polres Tomohon Dapati 739 Pelanggaran Lalulintas

    TOMOHON, elnusanews - Wow...!!! Sebanyak 739 pelanggaran lalulintas didapati oleh satuan polisi lalulintas Polres Tomohon dalam aksi  Operasi yang berjuluk zebra samrat selama 14 hari di Wilayah hukum Polres Tomohon.

    Dikatakan oleh kasat lantas Polres Tomohon AKP Doddy Arruan SIK bahwa, 739 pelanggaran yang ditindak tegas oleh pihak kepolisian ini didalamnya ada 372 lembar SIM, 203 lembar STNK serta 164 unit kendaraan bermotor (Ranmor) baik roda dua maupun empat harus ke tahap penuntutan.
    Katanya lagi , dari hasil analisa dan evaluasi 739 pelanggar itu, didominasi pelanggaran kelengkapan kendaraan. Oleh sebab itu dirinya menghimbau bagi semua pemilik kendaraan bermotor agar mentaati semua regulasi dalam berlalu lintas.

    Sementara, Kapolres AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK, SH,MSi terhadap operasi zebra ini mengapresiasi semua personil yang terlibat termasuk TNI, Dishub, Dispenda sehingga hal ini dapat berjalan lancar dan terkendali.
    Diketahui Operasi Zebra di wilayah hukum polres Tomohon dipimpin Kabag Ops Kompol Thonny Salawati SH selaku Karendal Ops Zebra Samrat



    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WoW...!!! 14 Hari Operasi Zebra, Polres Tomohon Dapati 739 Pelanggaran Lalulintas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top