• Berita Terbaru

    January 15, 2019

    Elnusanews January 15, 2019

    FER : Kontraktor "Cacat" Jangan Lagi Diakomodir



    DEPROV,Elnusanews -- Instansi teknis pelaksana yang membidangi pembangunan infrastruktur seperti Dinas PUPR diingatkan agar tidak lagi memberikan ruang kepada pihak kontraktor yang dianggap memiliki track record buruk.

    Hal ini diingatkan anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), saat dimintai tanggapannya, Senin (14/01) siang.

    Menurut politisi Partai Nasdem ini, instani pelaksana lebih selektif dalam memutuskan pemenang tender terutama  mengevaluasi kembali  perusahaan yang dianggap tidak serius bahkan tidak sesuai kontrak dalam menyelesaikan pekerjaan. 

    "Saya mengingatkan kepada pengguna anggaran ketika mau tender dan lain sebagainya tolong diperhatikan pengusaha-pengusaha yang sudah "cacat" dalam arti pekerjaan jalan yang baru satu tahun sudah rusak lagi atau ada yang tidak selesai dan lain-lain, jangan lagi diberikan pekerjaan gitu. Kasih-lah kesempatan kepada yang lain.  Kita  kan belum tahu bagaimana yang lain mana yang lebih oke mengerjakan itu, anggaplah  yang sudah di black list jangan lagi diberikan pekerjaan. Itu punishment bagi mereka " jelasnya.

    Politisi yang dikenal vokal ini juga berharap dengan hasil pembangunan yang dilaksanakan  secara  maksimal dapat dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Sulawesi Utara. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FER : Kontraktor "Cacat" Jangan Lagi Diakomodir Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top