• Berita Terbaru

    January 03, 2019

    Elnusa News January 03, 2019

    GGD Terima SK PNS, Billy Lombok Apresiasi Kinerja OD-SK

    Billy Lombok Anggota DPRD Prov. Sulut.

    SULUT,Elnusanews - Anggota DPRD Provinsi Sulut Billy Lombok mengapresiasi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokbey - Steven Kandouw (OD-SK) yang telah memperjuangkan hadirnya Guru Garis Depan (GGD) di Sulawesi Utara (Sulut).
    Apresiasi Billy Lombok (Bilo) tersebut ini kepada elnusanews.com, Kamis (3/1/2019).
    Menurutnya dengan adanya Guru-guru Garis Depan mereka bisa tampil All Out di daerah perbatasan dengan sumber daya yang mereka miliki berdampak lebih di Sulawesi Utara terlebih khusus urusan administrasinya.
    "Kami mendapat begitu banyak masukan dan aspirasi, bahkan mungkin tiap bulan tentang lamanya proses administrasi guru garis depan ini, mulai dari proses prajab," kata Lombok.
    Ditambahkan Billy dengan diangkatnya 10 Guru tersebut merupakan hal yang patut disyukuri.
    "Puji Tuhan sudah terlaksana, dan terakhir tunjangan khusus yang belum terbayarkan," katanya.
    Langka dari Billy Lombok ini patut diapresiasi, karena meskipun bukan mitra kerja Dinas Pendidikan namun dirinya masih peduli akan nasib para guru tersebut.
    "Walaupun bukan mitra kerja. Tapi sebagai pihak yang mewakili dan menerima aspirasi, kami meminta agar Guru Garis Depan (GGD) diberi support sesuai haknya apalagi tugas mereka di garis terdepan dalam membangun sumber daya sampai kepelosok Sulawesi Utara," pungkas Billy Lombok Aleg Sulut Dapil Minsel Mitra dari Partai Demokrat tersebut.
    Diketahui para Guru-guru Garis Depan ini di tugaskan oleh Bapak Presiden RI jokowi dalam rangka pemantapan pendidikan di daerah Perbatasan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GGD Terima SK PNS, Billy Lombok Apresiasi Kinerja OD-SK Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top