• Berita Terbaru

    January 12, 2019

    Elnusa News January 12, 2019

    Kapolres Sitomorang Pimpin Sertijab Jajaran Perwira Polres Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Kepolisian Resor Minahasa AKBP Denny Sitomorang SIk memimpin upacara serah terima jabatan Kabag, Kasat dan sejumlah Kapolsek bertempat di Aula Tansa Trisna Polres Minahasa, Jumat 11/1/2019. 

    Dalam sambutanya, Sitomorang mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi untuk mengisi beberapa jabatan strategis yanh dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessmen secara sistematik dan komprehensif dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas komitmen dan intergritas terhadap organisasi, sebagai bentuk implementasi dari merit system dalam pembinaan karier dilingkungan polri.


    Dengan demikian, lanjut Sitomorang diharpkan akan akan terus terjaga kontinuitas terhadap berbagai program yang telah dicanangkan, karena pengisian jabatan diisi oleh personil yang betul - betul melalui proses pertimbangan.

    “Hal ini tentu perlu saya sampaikan karena sorotan masyarakat begitu kuat terhadap terhadap tampilan kinerja polri belakangan ini, dan untuk menjawab kesemuanya itu tiada lain harus dilakukan melalui upaya dan kerja keras kita dengan melakukan inovasi serta trobosan berbagai program yang pemanfaatannya dapat dirasakan oleh masyarakat.” Ujar Sitomorang. 

    Sitomorang juga mengatakan bahwa tanggungjawab dan jabatan merupakan suatu amanah sekaligus keprcayaan dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan. 

    “Untuk itu kepada pejabat yang lama saya atas nama keluaraga, kesatuan dan pimpinan dan seluruh anggota polres mengucapakan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah saudara sekalian tunjukan selama melaksanakan tugas. Untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat menajalankan tugas. Saya yakin dan percaya bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas ini berdasarkan bekal dan pengalaman saudara selama selama melaksanakan tugas di organisasi polri, dimana para pejabat pejabat yang baru ini sebagian besar merupakan personel polres minahasa dan pwrnah melaksanakan tugas di pokres minahasa.  

    Tentunya, lanjut dia para pejabat ini sudah lebih mengetahui kondisi yang ada diwilayah hukum polres minahasa. 

    Diakhir sambutan Situmorang berharap para pejabat polres minahasa dapat melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh oleh pejabat yang lama dan bahkan dapat di tingkatkan. 

    Berikut nama-nama pejabat dilingkungan Polres Minahasa yang melakukan serah terima jabatan; Kabag Perencanaan Polres Minahasa Kompol Demitrius Lariwu menjadi Kabag Ren Res Bitung dan digantikan oleh Kompol Sami Pandelaki yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ratahan Res Minsel, Kasat Sabhara AKP Daniel Korompis menjadi Wakasat Sabhara Resta Manado digantikan oleh Iptu Liliek Setiono SH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Lantas Res Minahasa, Sementara Kapolsek Tondano Iptu Nouke Tuege menjadi Kasubagdalgar Bagren Res Minahasa digantikan Iptu Dartha Daipaha yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kawangkoan dan digantikan oleh Iptu Van Umar dari Ditlantas Polda Sulut, Kapolsek Lembean Timur Iptu Robbin Langi menjadi Kasubag Dal Ops Bag Ops Res Minahasa digantikan oleh Ipda Jonly Polii yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Eris. 

     (Jonly bamz)   

        
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Sitomorang Pimpin Sertijab Jajaran Perwira Polres Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top