• Berita Terbaru

    January 14, 2019

    Elnusa News January 14, 2019

    Kecamatan Kauditan Bersihakan Bambu di Jalan Bypa

    MINUT, Elnusanews-- Untuk menghidari dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan akibat pohon-pohon dan bambu yang dinilai bisa roboh kapan saja dikarenakan cuaca ekstrim saat ini dan menimpa penguna jalan sehingga mengakibatkan korban jiwa, pemerintah Kecamatan Kauditan dibawah komando Camat Martho Rasubala S.Sos dibantu kepolisian segera mengambil tindakan pencegahan.

    Pekan lalu, pemerintah kecamatan Kauditan melakukan pembersihan pohon, bambu-bambu diruas jalan by pass desa Kaasar, Kecamatan Kauditan.

    "Ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan, dan warga atau pengguna jalan yang melawati wilayah kecamatan Kauditan bisa merasa aman dan nyaman. Mengingat juga cuaca yang sering berubah saat ini seperti angin kencang, bisa saja merobohkan pohon dan menimpa pengguna jalan," tutur Rasubala.

    Lanjut camat, lebih baik mencegah dari pada mengobati, ini juga merupakan program pemerintah kecamatan yang bersinergi dengan pemerintah kabupaten untuk, mengasihi melayani dan menyejahterakan masyarakat Minahasa Utara untuk menuju Sulut hebat dan Minut diberkati. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kecamatan Kauditan Bersihakan Bambu di Jalan Bypa Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top