• Berita Terbaru

    January 14, 2019

    elnusanews/com January 14, 2019

    Sekda Korengkeng Sambut Investor China

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi diwakili oleh Sekda Jefrry Korengkeng SH MSi menyambut kunjungan investor China di Minahasa pada Jumat, 11 Januari 2018 di Ruang Tamu Bupati, Tondano. 

    Korengkeng didampingi Asisten II Sekda Dr Wilford Siagian MA serta Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Agustivo Tumundo SE MSi, memaparkan berbagai potensi wisata dan keunggulan alam serta wilayah Kabupaten Minahasa kepada Mr Ke Qui Bing, Mr Wang Hai Qing dan Mrs Vion Qui yang berasal dari negara China ini. 

    “Selamat datang di Kabupaten Minahasa, dan mengatasnamakan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati kami sambut kehadiran Mr Bing, Mr Wang dan Mrs Quin di daerah ini yang terbuka bagi para investor untuk berinvestasi di wilayah Minahasa” kata Sekda Korengkeng. 

    Selanjutnya Sekda Jeffry Korengkeng mengajak para investor China ini untuk berkeliling Danau Tondano dan wilayah Pantai Timur Minahasa untuk melihat berbagai tempat dan objek wisata ang bakal di lirik oleh investor ini. 

    Di beberapa tempat kunjungan lapangan tersebut tampak Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi SPd, Camat Remboken Drs Joris Tumilantauw, Kabid Pemasaran Pariwisata Disbudpar Jimi Pinangkaan SE MSi dan Kasie Rekreasi dan Hiburan Umum Disbudpar Raymond Sumarauw SS serta para Lurah dan Hukum Tua Desa setempat turut mendampingi. 

    Dari hasil kunjungan lapangan tersebut, Kadis Budpar Agustivo Tumundo mengatakan bahwa para investor China sangat puas atas pelayanan yang diberikan bagi kunjungan mereka, dan meyakini dalam waktu dekat ini akan ada tindaklanjut untuk berinvestasi di wilayah Kabupaten Minahasa. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Korengkeng Sambut Investor China Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top