• Berita Terbaru

    January 14, 2019

    elnusanews/com , January 14, 2019

    Pemkot Bitung Raih Adipura 13 Kali Berturut-turut

    BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung Max J Lomban menerima penghargaan Adipura ke 13 kali berturut-turut kategori kota sedang, di Gedung Manggala Wana Bakti Kementerian Lingkungan Hidup RI, Senin (14/1/2019).

    Penerimaan ini sendiri sempat mengalami penundaan dikarenakan menunggu kepastian jadwal pelaksanaan dari kementerian LH.

    Bitung dibawah pemerintahan MaMa menunjukan konsistensinya dalam meraih Adipura, hal ini dibuktikan dengan telah tiga belas kali secara berturut turut meraih penghargaan tersebut.

    "Adipura merupakan hasil kerja sama semua pihak. Terutama masyarakat kota Bitung yang ikut membantu menjaga kebersihan lingkungan,"kata Lomban.

    Oleh karena itu tentunya kedepan hal ini juga harus tetap dipertahankan bahkan lebih di tingkatkan lagi.

    "Apalagi saat ini kota Bitung telah memiliki peraturan walikota no 70 tahun 2018 tentang pengurangan sampah plastik,"jelasnya.

    Kiranya dengan Adipura yang ke 13 ini masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.

    "Serta terus mematuhi peraturan waktu membuang sampah, agar lingkungan kita benar-benar menjadi bersih dan sehat,"tandasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung Raih Adipura 13 Kali Berturut-turut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top