• Berita Terbaru

    January 14, 2019

    Elnusa News January 14, 2019

    Baliho Dirusak, Demokrat Lapor Ke Bawaslu Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Alat Peraga Kampanye (APK) milik Partai Demokrat berukuran 4×7 dibilangan Kelurahan Pakadoodan Kecamatan Maesa, Kota Bitung, tepatnya di perempatan Nafiri dirusak.

    Ketua DPC Partai Demokrat Jacky J Ticoalu mengatakan pemasangan baliho tersebut sudah sesuai dengan aturan KPU dan Bawaslu.

    “Belum tahu motif pengerusakan baliho tersebut, apakah benci dengan Partai Demokrat, atau ada kekhawatiran akan kalah di pemilu nanti, itu masih diselidiki,"kata Ticoalu kepada awak media, Senin (14/1/2019).

    Ticoalu sangat menyayangkan tindakan oknum yang sengaja merusak baliho partai yang notabene dipasang sudah sesuai dengan aturan KPU maupun Bawaslu seraya mengatakan, bahwa Partainya tidak pernah bermasalah dengan partai lain

    “Kami partai Demokrat dalam berdemokrasi sangat Santun dan beretika, kami berusaha membangun dari dalam Partai Demokrat sendiri suatu proses Demokrasi yg sehat, beretika dan bermartabat di Kota Bitung,"ujar Ticoalu.

    Ticoalu juga telah melaporkan pengerusakan baliho tersebut kepada Bawaslu untuk bisa diproses seusai aturan yang ada.

    Ticoalu juga menuturkan, pihaknya akan menurunkan Tim untuk ikut membantu mencari tahu siapa yang merusak, dan siapa dalang dibalik pengrusakan Baliho Partainya.

    “Tim Advokasi Partai Demokrat dan LO Kami juga telah melaporkan secara resmi ke pihak kepolisian agar Kejadian kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,"jelasnya.

    Sementara ditempat terpisah Bawaslu Kota Bitung ketika dikonfirmasi terkait hal diatas belum berhasil dimintai tanggapan sampai berita ini naik publis. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Baliho Dirusak, Demokrat Lapor Ke Bawaslu Bitung Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top