• Berita Terbaru

    January 15, 2019

    Elnusanews January 15, 2019

    Mononutu Beberkan Kunci Sukses Program ODSK Di Lingkup Setwan



    MANADO,Elnusanews - Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Bartolomeus Mononutu menegaskan, komitmen kinerja dan disiplin merupakan kunci sukses dari program ODSK di lingkup sekretariat dewan.

    Hal tersebut ditegaskan Monunutu saat melakukan rapat kerja awal tahun 2019 kepada jajaran Pejabat, staf dan THL di lingkungan Sekretariat DPRD yang dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas, yang bertempat di Lobby Kantor DPRD Provinsi Sulut, Selasa (15/01) pagi.

    Lanjut, Mononutu juga menyampaikan bahwa jajaran setwan tahun 2019 wajib optimalkan implementasi tupoksi dalam mendukung kinerja pimpinan dan anggota dprd guna mensukseskan program ODSK, dan dasar dari semua itu adalah komitmen kinerja dan Disiplin. 

    Monunutu juga menjelaskan bahwa ditantanganinya pakta integritas setia ASN harus membangun komitmen yang lebih baik pada tahun 2019 dalam pelaksanaan program kegiatan yang cepat, bersih, akuntabel, efisien, efektif dan bebas korupsi kolusi dan nepotisme, serta memberikan pelayanan yang berkualitas. 


    "Mari kita bangun dan pelihara terus kebersamaan, solidaritas dan soliditas untuk kinerja setwan yang lebih baik, menuju Sulut Hebat," ajak Mononutu.

    Sementara itu, Kepala Bagian Umum Setwan Sulut,Jackson Ruaw menambahkan bahwa, tindak lanjut terkait hal tersebut akan diawali dengan pengaturan disiplin kehadiran di Apel dan Tempat Kerja serta penandatanganan pakta integritas. 

    "Sesuai petunjuk Pak Sekwan ASN setwan mulai menyesuaikan dengab aturan baru jam kerja yaitu, Senin sampai dengan Kamis jam 08.00 sd 18.00 sedangkan Jumat 07.00 sd 13.30. Mulai senin 14 januari 2019 ASN setwan apel pagi tepat jam 07.45 dan apel sore 18.00. Terkait dengan apel pagi, bagi ASN yang datang lewat jam 07.45 tidak bisa lagi lewat pintu masuk utama kantor, karena akan ditutup. Dan akan dibuka lagi jam 08.01 sesudah apel pagi selesai. Sore hari, apel dimulai jam 17.45. ASN yang keluar kantor selama jam kerja harus minta izin atasan langsung, yang dibuktikan dengan surat izin keluar. Untuk hari jumat, apel olah raga pagi jam 07.00 dan apel siang jam 13.30. Setiap ASN wajib menyusun dan melaksanakan rencana kerja dalam rangka penerapan e-kinerja sesuai aktivitas harian yang menjadi tupoksinya, untuk memenuhi target kinerja yang ditetapkan," jelas Ruaw. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mononutu Beberkan Kunci Sukses Program ODSK Di Lingkup Setwan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top