• Berita Terbaru

    January 15, 2019

    elnusanews/com January 15, 2019

    OD-SK Optimis Kakanwil Kemenkumham Sulut yang Baru Bisa Bekerjasama

    SULUT, Elnusanews - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Utara, EFFENDY B. PERANGINANGIN bersama jajarannya menemui Pemerintah Provinsi Sulut. Pertemuan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Wakil Gubernur Sulut, Selasa (15/1/2019, pagi tadi.

    Gubernur Sulut melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan Kakanwil Kemenkumham Sulut yang baru ini kami optimis bisa bekerjama dengan pemerintah Sulut.


    "Kakanwil yang baru ini bisa bekerjasama dengan provinsi Kami. Karena sebelumnya beliau  Humas di Kementerian dan sudah sering datang ke daerah ini. Pokoknya saya opimis beliau (Kakanwil Kemenkumham) bisa bekerjasama dengan pemerintah OD-SK," tandas Wagub Sulut.


    Wagub Kandouw menyebutkan sebelum sertijab besok hari, Rabu (16/1/2019) pak Kakanwil sudah menyatakan diri sebagai wakil dari pemerintah pusat di daerah akan terus bekerjasa dengan pak Gubernur.


    "Yang terpenting tetap bersinergi dengan pak Gubernur, karena pak Gubernur merupakan perwakilan pemerintah pusat yang ada di daerah. Intinya tetap berkoordinasi agar seluruh program bisa berjalan dengan baik," tandas Wakil Gubernur itu.


    Diketahui, Efendy Peranginangin dilantik oleh Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly di Jakarta, beberapa waktu lalu. Sebelumnya Efendy menjabat Direktur Kerjasama Keimigrasian Kemenkuham. Ia menggantikan Pondang Tambunan karena sudah pensiun. Adapun kekosongan waktu lalu kepala kanwil kemenkuham Sulut diisi oleh Pelaksana Tugas Murdjito Sasto sejak September 2018


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Optimis Kakanwil Kemenkumham Sulut yang Baru Bisa Bekerjasama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top