• Berita Terbaru

    January 15, 2019

    elnusanews/com , January 15, 2019

    Cuaca Ekstrim, STEVEN KANDOUW Imbau Warga Waspada


    SULUT,Elnusanews - Menghadapi cuaca ekstrim berupa curah hujan tinggi dan angin kencang beberapa hari  terakhir ini, maka Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menghimbau agar warga Sulut tingkatkan kewaspadaan.
    Gubernur Sulut melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw ketika dikonfirmasi elnusanews.com, Rabu (15/1/2019) menjelaskan, dimana beberapa hari ini curah hujan sangat tinggi sehingga secara tidak langsung turut merasakan angin kencang yang mempengaruhi juga tinggi gelombang.
    "Maka Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw  mengimbau agar masyarakat mewaspadai hujan sedang hingga lebat yang berintensitas angin kencang disertai petir yang sedang melanda daerah Sulut.
    "Hal itu dimaksudkan guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama," ungkap Steven Kandouw.
    Lanjut Kandouw mengingatkan kepada warga yang tinggal dibantaran sungai dan daerah rawan longsor agar mewaspadai bilamana terjadi bencana.
    "Sebelum terjadi bencana segera-lah mengungsi ke daerah yang lebih aman sehingga ketika terjadi ancaman bencana alam seperti banjir dan longsor warga sudah berada di lokasi yang aman dari bencana," pungkas orang nomor dua Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cuaca Ekstrim, STEVEN KANDOUW Imbau Warga Waspada Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top