• Berita Terbaru

    January 04, 2019

    Elnusa News January 04, 2019

    Syukuran HUT Desa Rerer Satu ke 10 Tahun Dihadiri Bupati ROR

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR) menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 tahun Desa Rerer Satu Kecamatan Kombi, Jumat 4/1/2019.

    Bupati ROR dikesempatan tersebut mengajak kepada masyarakat untuk bersyukur sebab tepat dihari ini masyarakat Desa Rerer boleh mensyukuri berkat Tuhan terlebih khusus Desa Rerer satu genap usia 10 tahun sebagai desa mandiri setelah mekar.

    Dikesempatan tersebut Bupati ROR juga memparkan program yang telah dilaksanakan maupun telah di anggarkan guna terwujudnya Minahasa semakin hebat, Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya berdaulat adil dan sejahtera, diantaranya ; pemberian santunan duka langsung dengan akte kematian yang bertujuan memudahkan keluarga yang dirundung dukacita. Dimana kata Dia program ini serta BPJS kesehatan khusus kelas tiga, dan juga pemberian administrasi perkawinan tepat pada saat hari pemberkatan nikah telah berjalan sejak tahun 2018.

    Selain itu, lanjutnya bantuan kepada pimpinan dan tokoh tokoh agama termasuk bantuan rumah-rumah ibadah menjamin keamanan, ketertiban, kenyamanan hidup dan berusaha, penguatan karakter dan budaya Minahasa serta menjamin terselenggaranya pembangunan yang berkelanjutan sementara berlangsung.

    Diakhir sambutannya, dirinya berharap program yang telah disusun ini dapat mendapatkan dukungan dan respon positif dari segenap masyarakat Minahasa.

    Diketahui, Acara HUT Desa ini juga dirangkaikan dengan peresmian pasar rakyat Desa Rerer.

    “Semoga pasar rakyat Desa Rerer ini dapat membantu dan serta bermanfaat bagi masyarakat Desa Rerer.” Harapnya.

    Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Asisten I Denny Mangala M.Si, Camat Kombi Dra Meitha Aguw , Kapolsek Kombi,danramil kombi, kumtua se-kecamatan kombi, kumtua rerer Drs Terry Sinaulan bersama Ibu Ketua TP PKK Desa Rerer, BKSAUA, ketua BPD, Perangkat Desa, anggota dewan prov. Vanny legoh, anggota dewan kab.Minahasa Yuliana Polii, para hamba Tuhan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syukuran HUT Desa Rerer Satu ke 10 Tahun Dihadiri Bupati ROR Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top