• Berita Terbaru

    January 10, 2019

    elnusanews/com , January 10, 2019

    Wakili Wali Kota Eman, Sekot Lolowang Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulut

    TOMOHON, Elnusanews - Mewakili Wali Kota Jimmy F. Eman, SE. Ak, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.sc, M.Th menghadiri pisah sambut Kapolda Sulawesi Utara ( Sulut), bertempat di Manado Convention Center, Rabu 9/1/2019. 

    Irjen. Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih telah diberikan kepercayaan oleh Kapolri untuk bertugas di tanah yang di berkati. “Tentunya sangat Dibutuhkan Kerjasama dan dukungan dari masyarakat karena kinerja dari kepolisian sangat membutuhkan bantuan dari berbagai elemen masyaakat.” Ujarnya. 

    Sementara Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito mengatakan bahwa kurun waktu 2 tahun bertugas di tanah Nyiur Melambai begitu banyak pengalaman yang didapatkan. “Dari kesemuanya itu tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah membantu melakukan tugas. Kedepan saya berharap Polda Sulut akan tetap mengambil bagian dalam kegiatan iven TIFF di Kota Tomohon. 
    Dimana kita tahu bersama perhelatan Ivent tersebut, khusus Polda Sulut terhitung sudah 2 kali mengikuti kegiatan ini, yakni di tahun 2017 dan 2018.” Ujar Waskito. 

    Terpisah Walikota Tomohon melalui Sekretaris Daerah mengucapakan selamat datang kepada Kapolda yang baru Irjen. Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH. M.Si kiranya sinergitas antara Pemkot Tomohon dan Polda Sulut dapat tetap terjalin dengan baik. 

    “Terimakasih juga kepada Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito yang saat ini telah menjabat Kasespim Lemdiklat Polri, telah banyak membantu Pemerintahan Kota Tomohon dalam menjalin berbagai hal salah satunya juga dalam Iven TIFF 2017 dan 2018 serta Lomba Bola Volly Kapolda Cup 2018, dan yang paling penting membantu menjaga stabilitas dan keaman di Kota Tomohon.” Ujar Lolowang. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Wali Kota Eman, Sekot Lolowang Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top