• Berita Terbaru

    January 10, 2019

    Elnusa News January 10, 2019

    Insan Pers Disebut Pahlawan Pena

    MINAHASA, Elnusanews - Wartawan atau insan pers merupakan pahlawan pena. Hal tersebut dikatakan Kodim 1302/Minahasa, Letkol INF Slamet Rahardjo, S.Sos, M.Si saat dirinya mengundang para jurnalis yang berpost di wilayah teritorial yakni di Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan Kota Tomohon dalam kegiatan coffie morning Kamis 10/1/2019 bertempat di Aula Makodim 1302 Minahasa.

    "Wartawan adalah Pahlawan pena bagi saya, kalian yang berprofesi sebagai kuli tinta adalah mitra perpanjangan tangan kepada seluruh elemen. Untuk itu saya harapkan dapat bekerjasama dalam memajukan daerah kita khususnya di Wilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa." Ujar Rahardjo. 

    Kedepannya dirinya meminta kepada seluruh Pabung, Danramil serta Babinsa yang ada di Kodim 1302/Minahasa agar jangan pasif di daerahnya masing-masing, “Semoga semua anggota yang ada di Wilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa dapat mempublikasikan progam yang dikerjakan, kepada masyarakat melalui media. Untuk itu, dengan tegas saya meminta bersahabatlah dengan wartawan." tegas Rahardjo. Diketahui kegiatan coffie morning dirangkaikan dengan syukuran sertijab kasdim yang baru. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Insan Pers Disebut Pahlawan Pena Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top