• Berita Terbaru

    February 18, 2019

    elnusanews/com February 18, 2019

    IMI Minut Dukung MRSF Polres Minut

    MINUT, Elnusanews-- Mewujudkan generasi muda millenial di wilayah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Polres Minut melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) bekerja sama dengan ikatan motor Indonesia (IMI) Kabupaten Minut meramaikan Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan di lapangan Pemkab Minut.

    Diketahui kegiatan Millenial Road Safety Festival dilaksanakan serentak di Indonesia pada Sabtu (2/3) depan.

    Sementara ketua IMI Minut William Luntungan menjelaskan sangat mengapresiasi program Millenial Road Safety Festival tersebut.

    "Iya saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Millenial Road Safety Festival yang diselenggarakan polres Minut,"ujar Luntungan sembari menambahkan marijo sama-sama kita tertib dalam berlalulintas, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.

    Sementara Kapolres Minut AKBP.Jefri SP Siagian Sik melalui Kasat Lantas Polres Minut AKP Heriyadi Ismail SIK mengatakan kegiatan Millenial Road Safety Festival ini melibatkan Pemerintah Kabupaten Minut, Kodim1310 Bitung/Minut, Siswa pelajar, Komunitas motor dab masyarakat Minut.

    "Harapan saya kegiatan ini akan berlangsung sesuai harapan dengan dukungan masyarakat dan kami terus mematangkan persiapan event yang akan dilaksanakan serentak se-Indonesia itu. Kegiatan ini menyasar kaum milenial untuk menjadi pelopor kampanye tertib berlalulintas serta mengurangi angka kecelakaan di jalan raya yang didominasi orang muda. Sosialisasi di lingkungan kampus, kantor pemerintah hingg perkantoran sudah dilakukan agar makin banyak orang yang terlibat dalam event ini,”tutup Ismail. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IMI Minut Dukung MRSF Polres Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top