• Berita Terbaru

    March 30, 2019

    Elnusanews March 30, 2019

    Hadiri Persatuan Duka Pinaesaan. Lumentut Ajak Masyarakat Pertahankan Kearifan Lokal



    MINAHASA,Elnusanews -- Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Utara, Wenny Lumentut mengingatkan kepada Persatuan Duka Pinaesaan agar terus mempertahankan kearifan lokal yang telah ada sejak tahun 1960.

    Hal ini disampaikan Lumentut saat menemui Persatuan Duka Pinaesaan di Desa Tombasian Bawah Kecamatan Kawangkoan Barat Kabupaten Minahasa, Sabtu (30/3/2109).

    "Peninggalan dari para orang tua dulu harus dipertahankan bagaimana mengurus seseorang yang meninggal dunia di kampung ini. Sebagaimana kita datang di dunia ini disambut dengan baik, begitu juga saat berpulang harus diantar dengan baik," pesan Lumentut.

    Dalam kesempatan tersebut, Lumentut mengajak warga untuk ikut mensukseskan Pemilihan umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

    "Mari kita terus jaga keamanan dan kenyamanan yang telah terpelihara sejak dulu. Jangan sampai berbeda pilihan dalam Pemilu dann Pilpres merusak kerukunan dalam bermasyarakat," tukas Lumentut.

    Diketahui, organisasi yang berdiri sejak tahun 1960 ini bertujuan mengurus apabila ada yang meninggal dunia di desa tersebut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Persatuan Duka Pinaesaan. Lumentut Ajak Masyarakat Pertahankan Kearifan Lokal Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top