• Berita Terbaru

    March 22, 2019

    elnusanews/com , March 22, 2019

    Kunker ke Talaud, OD-SK Ingatkan Para Guru Soal Integritas dan Loyalitas

    TALAUD,Elnusanews - Ada tiga prinsip pembinaan ASN yang selama ini dikedepankan oleh Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yaitu integritas, loyalitas, dan prestasi atau merit sistem.

    "Gubernur tidak main-main dengan tiga hal ini. Maka dari itu mindset kita harus segera dibenahi dalam mengurus pendidikan di Talaud. Maka kualitas anak didik selaku obyek pendidikan akan tampil dan berprestasi jika guru-guru juga memiliki mindset yang berdasarkan tiga hal diatas," tegas Wagub Sulut itu.

    Untuk diketahui, kegiatan pembinaan ASN dirangkaikan dengan pemberian bantuan di berbagai sektor sebesar satu miliar rupiah. Steven Kandouw meminta semua penerima bantuan dapat memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan dan peruntukannya.

    "Pakai bantuan sesuai permintaan dan kebutuhan yang disampaikan. Jangan di jual apalagi dipakai tidak sesuai dengan peruntukannya," tutup Kandouw.

    Pembinaan ASN turut dihadiri Asisten I Pemprov Sulut Edison Humiang, Kadis Pertanian Sulut Refly Ngantung, Kadis PU Sulut Steve Kepel, Kadis Kominfo Sulut Jeti Pulu, Kaban Perbatasan Jemmy Gagola, Karo Hukum Grubert Ughude, Karo Pembangunan Edwin Kindangen, Asisten I Talaud Max Sahadula dan Kepala Cabang Bank Sulut Melonguane Steven Rembet.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunker ke Talaud, OD-SK Ingatkan Para Guru Soal Integritas dan Loyalitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top