• Berita Terbaru

    March 23, 2019

    elnusanews/com March 23, 2019

    Berkunjung di Minsel, Caleg DLR Bahagia Bertatap Muka Langsung Dengan Pengurus Partai

    MITRA, Elnusanews - Kebahagian dirasakan oleh Djein Leonora Rende Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), ketika setiap kunjungan bisa secara langsung bertatap muka dengan pengurus partai. Hal tersebut dilakukan saat mengunjungi dua Kecamatan yang berada di daerah pemilihan Mitra - Minsel yaitu Kecamatan Suluun Tareran dan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu 23/3/2019. 

    Bukan hanya pengurus partai, Antusias warga dan fans di dua kecamatan tersebut sangat meyambut kedatangan calon anggota legislatif Djein Loenora Rende yang adalah istri tercinta Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH. Dengan senyum yang khas Rende yang didampingi suami tercinta diajak foto dan berselfie bersama dengan masyarakat yang dilewatinya. 

    “Saya merasa sangat bangga, senang dan bahagia dapat bertatap muka langsung dengan para pengurus partai PDIP yang berada di Kecamatan Suluun Tareran dan Tareran.” Ujar Rende. Oleh sebab itu, dia berharap ada dukungan dari pengurus partai untuk dirinya duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut. 

    “Saya optimis dengan kerja, kerja dan kerja, di tingkat Provinsi Sulut khususnya dapil Mitra - Minsel partai PDIP dapat meraup suara yang siknifikan, sehingga bukan tidak mungkin 2 - 3 kursi bisa kita raih.” Kata Rende. 

    Sementara ketua DPC Mitra James Sumendap SH berharap Kab. Minsel bisa seperti Mitra sekarang, dimana partai yang berlambang banteng ini harus berkuasa. Oleh sebab itu kata dia, untuk menajdikan itu semua kita sebagai petugas dan pengurus partai harus memenangkan terlebih dahulu pemilihan lagislatif pada 17 April nanti.  Selanjutnya, Sumendap berharap di pemilihan umum ini pengurus partai kiranya dapat bersatu untuk memenangkan PDIP baik di Pemilihan Presiden maupun pemilihan anggota legislatif. 

    Selain Ketua DPC Kabupaten Mitra tatap muka juga dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Mitra Fraksi PDIP. (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berkunjung di Minsel, Caleg DLR Bahagia Bertatap Muka Langsung Dengan Pengurus Partai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top