• Berita Terbaru

    March 20, 2019

    elnusanews/com , March 20, 2019

    Lomba Sapi Pacu, Sukses Digelar Pordasap

    MINUT, Elnusanews -- Lomba sapi pacu yang digagas Persatuan Olahraga Roda Sapi (Pordasap) yang digelar di arena sapi pacu Kolongan sukses digekar Pordasab.

    Pada lomba sapi pacu ini berhasil dimenangi oleh Sapi Rihendy dari pemilik Ricky Lumentut untuk kelas peransang 100 meter ekstra, sedangkan kelas 100 meter pernah dimenangkan Sapi Putri 49 dari pemilik Recky Asnawi, dan kelas 150 meter dimenangkan Sapi Putri Temboan dari pemilik Erdano serta kelas 250 meter dimenangkan Sapi Lorena dari pemilik De Mentang.

    Dimana lomba tersebut memperebutkan hadiah 1 ekor sapi dan Trophy bergilir serta uang tunai.

    Ketua Pordasap Berty Kapojos, ikut menutup perhelatan lomba sapi pacu itu.

    “Diharapkan lomba roda sapi pacu ini dapat terus dibudayakan, dan kita berharap ini terus mendapat dukungan. Junjung sportifitas dan jaga terus persatuan dalam setiap lomba,” ungkap Kapojos yang juga ketua DPRD Minut ini.

    Ditambahkan Sekretaris Pordasap Leopold Bokong, lomba ini digelar di Kolongan yang sudah menjadi arena tetap dalam setiap iven lomba sapi pacu.
    “Kami juga bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dalam menggelar lomba ini, dan kami akan berupaya kedepan untuk melaksanakan lomba ini secara rutin. Kami juga mengharapkan lomba berjalan jujur dan menyenangkan bagi semua orang,” tutul Bokong. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomba Sapi Pacu, Sukses Digelar Pordasap Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top