• Berita Terbaru

    March 29, 2019

    elnusanews/com , March 29, 2019

    Bupati ROR Ajukan LKPJ 2018 Ke Dewan

    MINAHASA, Elnusanews - Bupti Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si menyampaiakan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2018 pada rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD James Rawung, SH, Wakil Ketua DPRD Ivonne Andries, S.IP dan Ventje Mawuntu, Jumat, 29/3/2019 di ruang sidang DPRD Kabupaten Minahasa. 

    Rapat paripurna ini dihadiri oleh Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa serta para anggota DPRD Kab. Minahasa. 

    Dalam sambutannya, Bupati ROR memberikan apresiasi kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa karena telah menjadwalkan rapat paripurna. 

    “Sebagai pimpinan daerah yang dipilih secara langsung oleh rakyat, maka menjadi kewajiban bersama Bupati dan Wakil Bupati, secara moral maupun konstitusi untuk mempertanggung jawabkan amanah rakyat Minahasa untuk diaktualisasikan dalam prroram pembangunan,” ujar ROR. 

    Bupati ROR menyatakan harapannya bahwa LKPJ yang diajukan dapat dibahas DPRD Kabupaten Minahasa untuk memperoleh rekomendasi perbaikan bagi penyempurnaan dalam proses pembangunan kedepan. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Ajukan LKPJ 2018 Ke Dewan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top