• Berita Terbaru

    March 20, 2019

    elnusanews/com March 20, 2019

    Gubernur OD Resmikan Gereja Advent Victory Kauditan Satu

    MINUT, Elnusanews -- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE didampingi Wagub Drs Steven Kandow dan Sekprov Edwin Silangen meresmikan secara langsung gereja Advent Victory, di desa Kauditan satu, kecamatan Kauditan, kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulut.

    Lahan dan bangunan gereja tersebut merupakan sumbangan dari keluarga Lasut Sumola dalam hal ini sebagai donatur bapak Tommy Lasut.

    Pantauhan media ini,  Gubernur didampingi Wagub dan Sekprov dan pak Tommy Lasut bersama sejumlah pendeta ikut melepaskan burung merpati pertanda diresmikannya gereja tersebut.

    Gubernur dalam sambutannya mengatakan jika pemerintah juga berterimakasih kepada donatur yang telah menyumbangkan lahan fan gereja ini untuk masyarakat.​

    "Kedepan kiranya para donatur bisa bersama-sama dengan pemerintah untuk menambahkan apa saja yang masi. Kurang dari gereja ini termasuk pastori dan yang lain," kata OD sapaan akrab gubernur.

    Lanjutnya, gubernur berharap gereja ini bisa menjadi,​ sumber kasih,​ sumber suka cita,​ dan sumber pengharapan bagi semua jemaat.

    "Hiduplah dengan rukun dan damai dan jangan berkat bagi setiap orang, " tutup Gubernur yang di aminkan Wagub dan Sekprov.

    Turut hadir dalam peresmian gereja Advent Victory tersebut,​ wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos,​ anggota DPRD Provinsi Adriana Dondokambey,​ anghota DPRD Minut Novie Paulus,​ Camat Kauditan Martho Rasubala, Kumtua Kauditan satu, dan Wakapolres Minut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur OD Resmikan Gereja Advent Victory Kauditan Satu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top