• Berita Terbaru

    March 26, 2019

    Elnusanews March 26, 2019

    Soal Penarikan Dukungan, Wenny Lumentut Tegaskan Hubungan Gerindra Dengan PAN Sulut Baik-Baik Saja



    MANADO,Elnusanews -- Sekretaris DPW PAN Sulut, Ayub Ali Albugis menampik soal penarikan dukungan DPW PAN kepada pasangan Capres dan Cawapres no urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

    Menurut Ayub pihaknya belum mengeluarkan pernyataan resmi soal penarikan dukungan tersebut.

    "Dalam waktu dekat, kami (PAN Sulut) akan rapat untuk klarifikasi soal kabar ini,” tegas Ayub, saat diwawancarai oleh wartawan, Senin (25/03/19) kemarin.

    Akan tetapi, soal kabar Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut mencabut dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo-Sandiaga semakin diperkuat dengan ketidak hadiran Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar saat kampanye Prabowo di lapangan Ternate Baru, Singkil, Manado, Minggu (24/3/2019).

    Namun sekali lagi, soal ini dibantah oleh Ketua DPD PAN Manado, Bobby Daud. Menurut dia, ketidakhadiran Landjar sudah dikomunikasikan dengan pihaknya.

    "Pak ketua (Sehan Landjar Red) minta izin karena ada urusan penting,” kata Boda, sapaan akrabnya.

    Terkait kabar ini pula, Partai Gerindra angkat suara. Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Wenny Lumentut mengatakan hubungan PAN dengan partai mereka sudah lama bersahabat dan baik-baik saja hingga Pemilu 2019 ini. 

    Mulai dari Pilpres dan Pilkada, selalu berkoalisi. Dalam persahabatan itu susah senang bersama, walau begitu, masing-masing akan menghargai dan menghormati sikap atau prinsip satu dengan yang lain,” kata dia.

    “Tidak ada masalah. Secara umum kegiatan kampanye telah terselenggara dengan baik dan sukses. Kalaupun terdapat kekurangan itu masalah teknis saja, dan Gerindra-PAN sudah bertemu dan clear tidak ada persoalan,” tambah Lumentut.

    Sementara itu, perihal kampanye Prabowo, dari sudut pandang sebagai penanggungjawab, Sekretaris DPD Partai Gerindra juga menegaskan sama sekali tidak ada masalah berarti.

    “Mungkin karena pak Sehan tidak pernah ikut rapat dan pertemuan koalisi karena kesibukan sebagai kepala daerah sehingga kurang lengkap informasi yang diterima, Saya dan pak Ayub Ali, clear dan clean. Selalu koordinasi, bahkan setiap hari,” tukas Suawah. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Penarikan Dukungan, Wenny Lumentut Tegaskan Hubungan Gerindra Dengan PAN Sulut Baik-Baik Saja Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top