• Berita Terbaru

    March 21, 2019

    elnusanews/com March 21, 2019

    Lomban Terima Kunker BAP DPD RI

    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban menerima Kunjungan Tim Badan Akuntabilitas Publik Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (BAP-DPD RI) digelar di Ruang Kerja Kantor Walikota Bitung, Kamis (21/3/2019).

    Kedatangan Tim yang dipimpin Wakil Ketua Bidang Perlengkapan BAP DPD RI Mamberob Y. Rumakiek, S.Si., M.Kesos untuk menindaklanjuti undangan Pemkot Bitung terkait permasalahan pembebasan lahan Proyek Jalan Tol Manado-Bitung.

    Dalam sambutannya Lomban mengatakan, Proses pembebasan lahan pembangunan Tol sudah dilakukan sesuai dengan proses yang tepat dan itu disepakati oleh semua pihak termasuk pemilik lahan dan sekarang yang dipermasalahkan adalah penetapan harga saat ini atau Appraisal kedua.

    Senada dengan Lomban, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulut Jurist Precisely mengatakan pembebasan lahan jalan tol di kota Bitung sudah pada tujuan yang tepat, dalam artian bahwa segala sesuatu yang berjalan berkaitan dengan pembebasan lahan jalan tol Manado Bitung sudah sesuai dengan aturan yang berlaku atau sesuai mekanisme yang berlaku.

    Hal itu diperkuat dengan keterlibatannya dalam kepanitiaan bersama dengan Direskrimum Polda Sulut. Ia memastikan jika ada sesuatu hal yang menyimpang  maka mereka berdualah yang paling pertama bertindak dalam menyikapi penyimpangan tersebut.

    Lomban berharap lewat pertemuan saat ini ada solusi terbaik dari permasalahan pembebasan lahan sehingga proses pembangunan jalan Tol dapat terealisasi sesuai dengan rencana yang ditetapkan. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Terima Kunker BAP DPD RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top