• Berita Terbaru

    March 20, 2019

    elnusanews/com , March 20, 2019

    Serahkan SK, Pemkab Minahasa Angkat 776 Orang THL

    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa mengangkat 776 orang Tenaga Harian Lepas (THL). Pengangkatan ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati Minahasa yang langsung diserahkan secara simbolis oleh Bupati Ir Royke O Roring Msi, Rabu 20/3/2019 bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano.

    Seperti yang dikatakan oleh Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit bahwa pengangkatan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa ini sebanyak 776 orang.
    Selanjutnya, Rumagit menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pengangkatan ini, sebagaimana telah ditetapkan melalui surat keputusan Bupati tahun anggaran 2019 yakni untuk menunjang jalanya proses pemerintahan di Kabupaten Minahasa.

    “Adapun THL yang menerima SK terdiri dari tenaga administrasi perkantoran, petugas kebersihan, petugas rumah tangga, Penjaga kantor, Sopir, Operator
    Petugas pemadam kebakaran, THL tenaga bantu, petugas keamanan, dokter umum, perawat/bidan.” Jelas Rumagit.

    Sementra Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi dalam sambutanya mengatakan keterbatasan kinerja ASN di anggap perlu untuk menambah THL di lingkungan pemerintah kab. Minahasa. Oleh sebab itu, dirinya meminta THL untuk dapat berusaha dalam menjawab sesuai bidang yang dipercayakan, sebab dipundak saudara-saudari juga kita bersama-sama mewujudkan Visi ROR-RD.

    “Apapun kontribusi kita, jika kita bekerja sebaik-baiknya maka akan berdampak besar pada sukses dan berhasilnya program ROR-RD terlebih khusus di tahun 2019 ini.” Ujarnya

    Bupati ROR pun berharap Dimanapun anda ditempatkan kiranya dapat mentaati atasan, tunjukkanlah disiplin dan utamakan Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela (PDLT) serta taatilah peraturan perundang-undangan yang berlaku.

    “Mudah-mudahan kepercayaan ini tidak disia-siakan. Utamakan pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana yang kita harapkan orang lain melayani kita dengan baik begitu juga kita melayani masyarakat. Sekali lagi banyak selamat dan selamat bekerja kepada THL.” Pungkasnya

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh jajaran pejabat pemerintah Kabupaten Minahasa.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Serahkan SK, Pemkab Minahasa Angkat 776 Orang THL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top