• Berita Terbaru

    March 26, 2019

    Elnusanews March 26, 2019

    PAS : Tim Djek Ekspansi Kepulauan Talaud



    MANADO,Elnusanews -- Setelah tiga hari melakukan penetrasi daerah Totabuan (Bolmong Raya), kini 25-26 Maret, Tim Djek panggilan akrab Djenri A. Keintjem SH, MH caleg DPR RI nomor urut 4 Dapil Sulut dari PDI Perjuangan merambah ke Kepulauan Talaud.

    Tim Djek yang dipimpin Ketua/Manager pemenangan Paulus Adrian Sembel melakukan penetrasi kebeberapa titik di Kepulauan ini. 

    "Kami melakukan konsolidasi di Melonguane dan bertemu dengan seluruh 13 PAC yang ada. Selanjutnya, kami melakukan konsolidasi ke Lirung dan Kecamatan Moronge. Di Moronge, kami disambut ratusan warga baik pengurus maupun masyarakat umum." jelas PAS, panggilan akrab Paulus Adrian Sembel. 

    PAS mengatakan ikut mendampingi Tim Djek, terdapat beberapa pimpinan DPC PDI Perjuangan serta beberapa caleg seperti, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Talaud, Olden Waloni, Wakil Ketua DPC, Heber Pasiak dan caleg-caleg lainnya.

    PAS juga mengungkapkan dalam setiap ajang konsolidasi, Djenri Keintjem menyampaikan beberapa hal mengenai tantangan bangsa kedepan, bagaimana berjuang bersama untuk kemenangan Jokowi, sosialisasi pilar-pilar kebangsaan serta berjuang untuk kemenangan PDI Perjuangan. 

    Sebagai Ketua Tim Djek, dirinya juga ikut memberikan pembekalan dan pendidikan politik tentang strategi menghadapi pertarungan politik 17 April. 

    "Pada setiap kesempatan konsolidasi dan temu warga, saya juga ikut menyampaikan dan mensosialisasikan beberapa hal tentang jumlah dan bentuk kertas suara, cara menjeblos, yang tentunya untuk kepentinngan caleg-caleg PDI Perjuangan, khususnya pencalonan Bpk. Djenri A. Keintjem. Hari Kamis, kami Tim Djek akan bergerak ke Kabupaten Kepulauan Sangihe," kuncinya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PAS : Tim Djek Ekspansi Kepulauan Talaud Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top