• Berita Terbaru

    March 25, 2019

    elnusanews/com March 25, 2019

    Buka UNBK Tingkat SMK, Wabup Legi Berharap Peserta Tetap Andalkan Tuhan

    MITRA, Elnusanews - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS), diwakili Wakil Bupati Drs Jesaja JO Legi membuka Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK di Mitra yang dipusatkan di SMKN I Ratahan, Senin, 25/3/2019

    Dikatakan Wabup Legi bahwa Pemkab Mitra mensupport kegiatan UNBK saling menunjang antara Pemprov dan Pemkab demi kelancaran ujian.

    “Saya berharap para peserta UNBK SMK di Mitra dapat  berusaha dan belajar yang tentunya tetap mengandalkan Tuhan dalam mengikuti ujian ini,” pesan Wabup Legi.

    Pada kesempatan ini Wabup Legi juga melakukan video conference dengan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, dengan melaporkan kesiapan pelaksanaan UNBK di Mitra.

    Adapun total siswa yang mengikuti UNBK di Mitra adalah 607 siswa di 5 tempat pelaksanaan, yaitu 6 SMK 5 mandiri/penyelenggara dan1 bergabung, yaitu:

    1.SMK Negeri I Ratahan 325
    2.SMK Negeri I Pusomaen 36
    3.SMK Negeri I Touluaan 110
    4.SMK Negeri I Silian 44
    5.SMK Nasional Molompar 38
    6.SMK Kristen Tombatu 54

    Turut hadir Ketua DPRD Marty M. Ole, S.Mn, Kadis Pendidikan Djely Waruis, S.Pt, MM, perwakilan Dikda Sulut dan Kepsek SMKN I Ratahan Tenny M. Ohi, S.Pd, MM.

    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buka UNBK Tingkat SMK, Wabup Legi Berharap Peserta Tetap Andalkan Tuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top