• Berita Terbaru

    March 28, 2019

    Elnusanews March 28, 2019

    Ketua PSI Sulut Berang Terkait Klarifikasi Camat Mapanget



    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky J. Pangemanan berang mendengar klarifikasi Camat Mapanget Rein Heydemans terkait persoalan pencopotan bendera PSI.

    Menurut Melky, Camat Mapanget tidak mengakui perbuatannya dan malah menuduh PSI.

    "Saya dapat informasi dari kader kami bahwa Camat tersebut tidak mengakui perbuatannya. Padahal sudah terbukti di video yang beredar bahwa dia menyuruh orang-orangnya untuk mencabut bendera PSI. Ini orang pembohong. Kami sudah melapor ke Bawaslu. Camat Mapanget ini tidak netral ditambah lagi pembohong", tegas Melky lewat pesan singkatnya Whatsapp, Kamis (28/03/19) malam.

    "Sudah ada videonya pun dia masih berbohong dan malah menuduh PSI. Bahaya orang seperti ini. Berarti dia menduga kami mengedit video tersebut? Saya tantang dia untuk melaporkan kami kalau benar kader kami yang lebih dulu mencabut bendera partai lain dan coba buktikan kalau video itu hasil editan,"tambah Melky.

    Senada dengan Ketua DPW, Sekretaris DPW PSI Sulawesi Utara Nurjannah Seliani Sandiah juga menyatakan bahwa, tuduhan camat tersebut adalah upaya memutar balikan fakta.

    "Klarifikasi dari camat tersebut mengindikasikan tuduhan serius seolah-oleh PSI memutar balikan fakta. Ini masuk pencemaran nama baik, apalagi kami punya bukti jelas terkait apa yang camat lakukan. Kami akan minta semua CCTV di semua penjuru mapanget dibuka untuk menunjukan ke publik kebohongan besar yang di lakukan camat tersebut. Apa jadinya negara kalau kita punya oknum-oknum aparat yang suka bertindak dengan cara-cara kotor, suka fitnah dan tidak takut Tuhan," kuncinya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua PSI Sulut Berang Terkait Klarifikasi Camat Mapanget Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top