• Berita Terbaru

    March 24, 2019

    Elnusanews March 24, 2019

    Awali Kampanye Terbuka Di Sulut. Capres Prabowo Subianto Ajak Simpatisan Pilih Putra Daerah



    MANADO,Elnusanews -- Capres No Urut 02 Prabowo Subianto mengawali kampanye terbuka di Sulawesi Utara (SULUT) tepatnya di Lapangan Ketang Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado. Minggu (24/03/19) siang.

    Kedatangan capres Prabowo yang didampingi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulut ini, disambut meriah oleh para ribuan simpatisan pendukung capres no urut 02 ini.

    Dalam orasi politiknya, capres Prabowo mengungkapkan alasannya memilih Sulut untuk melakukan kampanye perdananya karena Prabowo merupakan putra asli Langowan.

    "Saya orang Langowan, saya berharap mendapat dukungan dari warga sulut," ungkapnya.

    Capres Prabowo juga menyampaikan bahwa jika dia terpilih maka kemiskinan dan korupsi akan diberantas, serta menurunkan harga yang terlampau tinggi.

    "Kita ingin Indonesia adil dan makmur, kita ingin seluruh rakyat indonesia menikmati kemakmuran. Kita ingin memberantas kemiskinan. Kita juga tidak akan membiarkan kelaparan, kita juga tidak akan membiarkan orang-orang yang tidak bisa bekerja dengan baik dan layak, kita juga akan menurunkan harga harga yang dirasakan terlalu tinggi oleh rakyat," ungkapnya.

    Pada kesempatan tersebut juga Capres Prabowo membeberkan kebocoran negara yang mengalir ke luar yang nilainya kurang lebih 1000 triliun serta kebocoran anggaran negara sebesar 25 persen

    "Kekayaan indonesia mengalir keluar dari indonesia, kekayaan kita tidak tinggal di Indonesia dan kebocoran kekayaan negara selalu mengalir keluar setiap tahunnya. Saya menghitung kebocoran tiap tahun kurang lebih 1000 triliun, saya juga menghitung keboncoran anggaran negara sekitar 25 persen. Makanya ada yang terusik dan kebakaran jenggot. Saya tidak menyalahkan siapa siapa. Ini bukan salah satu atau dua orang saja. Ini merupakan kelemahan sistem kita yang harus kita rubah. Jadi kalau badan kita sakit kita pergi ke dokter. Dan kalau dokter salah memberikan obat kita harus mengganti dokter," ucap capres Prabowo yang disambut teriakan para simpatisan.

    Capres Prabowo juga berjanji jika dirinya terpilih nanti, kebocoran kebocoran negara tersebut akan ditutup sehingga rakyat bisa hidup makmur.

    "Setelah saya hitung, kita bisa menutup kebocoran ini semua. Kalau kita bisa menutup kebocoran ini kita dapat memperbaiki keadaan rakyat kita semua," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Awali Kampanye Terbuka Di Sulut. Capres Prabowo Subianto Ajak Simpatisan Pilih Putra Daerah Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top