• Berita Terbaru

    March 25, 2019

    elnusanews/com , March 25, 2019

    Rolling Besar—Besaran, James Sumendap Pastikan Pekan Berjalan ini Pejabat Malas Akan di Ganti

    MITRA, Elnusanews - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS), Kepada media ini mengatakan bahwa dirinya dalam waktu dekat akan melakukan roling besar-besaran.

    “Jika dihitung sejak dilantik pada 24 September 2018 sudah enam bulan masa kepemimpinan saya dan Wabup Legi, jadi akan ada rolling jabatan dilingkungan jajaran Pemkab Mitra," Ujar Sumendap Minggu (24/3/2019).

    Semendap juga menegaskan, dalam rolling jabatan ini, pengisian jabatan bakal ditempatkan pejabat yang benar - benar mempunyai keloyalitasan dalam bekerja.

    " Kita akan Rolling, saya akan sikat pejabat yang malas,tidak loyal, maupun mereka yang hanya suka cari muka, " Tegasnya.

    Untuk menjaga kerahasiaan dalam penerbitan Surat Keputusan (SK), Bupati yang akrab disapa JS ini mengaku bahwa  tidak akan melibatkan pihak manapun dalam pengimputan datanya.

    " Saya ada leptop dan print, jadi saya sendiri yang akan mengetik nama mereka sehingga tidak ada yang bakal mengetahuinya," Imbuhnya.

    Sementara, Berhembusnya Rolling jabatan dikubuh kepemerintahan JS - Legi seakan membuat pejabat eselon dua dan tiga mengalami rasa was-was, itu terlihat saat Bupati Sumendap dan Istri Djein Leonora Rende serta Wabup Legi beserta Istri menjadi saksi baptisan anak dari keluarga Mokat - Poluan pada Minggu (24/3/2019) dimana hampir seluruh pejabat eselon II turut menghadirinya.

    "Baru sekarang terlihat banyak pejabat eselon II yang hadir, ada apa gerangan, apakah karena pengaruh Rolling Jabatan minggu mendatang, " Ujar salah satu Asisten Pribadi JS yang enggan menyebutkan namanya.


    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rolling Besar—Besaran, James Sumendap Pastikan Pekan Berjalan ini Pejabat Malas Akan di Ganti Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top