• Berita Terbaru

    March 30, 2019

    Elnusanews , March 30, 2019

    Hadiri Tabligh dan Dzikir Akbar, Andrei Angouw Ajak Masyarakat Menjaga Persatuan Dan Kesatuan NKRI



    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPRD Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw mengajak kepada kita semua untuk tetap terus menjaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan yang telah terbina selama ini dengan menghindari politik identitas.

    Ajakan tersebut, disampaikan Angouw saat menghadiri acara Tabligh dan Dzikir Akbar Kota Manado dalam rangka menyambut peringatan Isra Miraj 1440 Hijriah, yang bertempat di Masji Awwabyin, Kampung Kodo, Kota Manado. Sabtu (30/03/19) malam.


    "Kita harus menghindari politik identitas. Sumber dari permasalahan adalah politik dengan menggunakan identitas untuk kepentingan politik itu sendiri dan kita jangan sampai terjebak di situ," kata Angouw.

    Politisi PDI Perjuangan ini juga ini menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak politik dengan baik dan bertanggung jawab.

    "Pemilu dan demokrasi gunanya untuk mempersatukan kita, bukan untuk memecah belah kita. Saya harap kita berdemokrasi dengan baik, kita menggunakan hak politik kita dengan baik untuk masa depan kita semua yang lebih baik," ungkapnya.

    Acara yang dihadiri oleh Al Habib Ali Bin Muhammad Al Jufri dan Al Habib Abdul Qadir Mauladdawillah tersebut Angouw mengatakan petingnya merawat demokrasi.

    "Demokrasi harus dirawat. Demokrasi seperti diri kita, makanya harus dirawat. Demokrasi yang kebablasan akan menuju anarki dan saya berharap kita tidak menuju kesana. Saya juga berharap dalam meghadapi pemilu ini kita semua jangan bertikai. Berbeda pilihan itu tidak harus mengurangi silaturahmi," jelasnya.

    Kepada panitia, Angouw juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyelenggaraan acara tersebut, dimana telah menghadirkan Al Habib Ali Bin Muhammad Al Jufri dan Al Habib Abdul Qadir Mauladdawillah.

    Dirinya juga berpesan dengan adanya acara tersebut dapat semakin memperkuat keimanan dan ketakwaan sesama anak bangsa.

    Saya juga berterima kasih kepada Al Habib Ali Bin Muhammad Al Jufri dan Al Habib Abdul Qadir Mauladdawillah di provinsi Sulut khususnya di Kota Manado ini. Semoga acara yang dihadiri oleh ke dua habib ini, semakin memperkuat keimanan dan ketakwaan kita semua, serta dapat memperkuat cinta kasih kita sesama anak bangsa, sehingga memperkuat NKRI yang kita cintai ini," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Tabligh dan Dzikir Akbar, Andrei Angouw Ajak Masyarakat Menjaga Persatuan Dan Kesatuan NKRI Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top