• Berita Terbaru

    March 29, 2019

    elnusanews/com March 29, 2019

    Kunjungi Mitra, Kapolda Sulut Disambut Bupati James Sumendap

    MITRA, Elnusanews - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan ke Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Jumat 29/3/2019. 

    Kehadiran Kapolda disambut langsung oleh Bupati James Sumendap, SH. Kedatangan Kapolda Dengan menggunakan helikopter. Kapolda Sulut mendarat di lokasi perkantoran Pemkab Mitra Blok A, sekira pukul 12:00 Wita. 

    Setibanya Kapolda, langsung disambut Bupati James Sumendap beserta jajaran, Forkopimda dan Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Winardi Prabowo. 

    Tak lama berselang, Bupati Mitra JS langsung mendampingi Kapolda menuju ke Kantor KPU Mitra. Kemudian disusul kunjungan ke Kantor Bawaslu Kabupaten Mitra. 

    “Kunjungan saya ke sini untuk memastikan kesiapan anggota Polri dalam mengamankan gudang logistik Pemilu. Sekaligus memotivasi anggota saya dalam bertugas. Karena pelaksanaan Pemilu tinggal hitungan hari lagi,” ujar Kapolda Sigid. Selain itu, pada kunjungan kali ini, Kapolda berdiskusi dengan KPU dan Bawaslu setempat. guna mengetahui kendala apa saja yang dihadapi agar sama-sama dicari solusi terbaiknya. 


    “Dari pengamatan dan diskusi singkat di Kabupaten Mitra, semuanya tampaknya siap dalam melaksanakan Pemilu 2019,” jelasnya lagi. 

    Ada hal menarik saat kunjungan Kapolda di gudang logistik KPU Mitra. Dimana dia turut mengapresiasi dan mengagumi gudang logisitik di Mitra, yang dilengkapi dengan AC dan CCTV. Usai kunjungan ke dua kantor penyelenggara, Kapolda bersama rombongan bergerak menuju Rimba Lamet yang merupakan kediaman Bupati Mitra James Sumendap. (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunjungi Mitra, Kapolda Sulut Disambut Bupati James Sumendap Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top