• Berita Terbaru

    March 22, 2019

    elnusanews/com March 22, 2019

    Kunjungi Pemkab Mitra, Bagian Humas Dan Protokol Minahasa Shering Terkait Kehumasan

    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam hal ini Bagian Humas dan Protokol melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Kamis 21/3/2019.

    Kehadiran rombongan yang dipimpin oleh Kasubag Ariel Wowor serta Kasubag Acara dan Tamu Daine Lantang di Pemkab Mitra bertujuan untuk shering terkait kehumasan serta Protokoler

    “Kehadiran kami di pemkab Mitra bertujuan untuk saling shering terkait tugas masing-masing, khususnya humas dan protokol. Jadi jika ada kelebihan di Kabupaten Minahasa akan dipadukan dengan Kelebihan yang ada di kabupaten Mitra. Contohnya di Mitra ada penerapan Aplikasi elekronik. Hal ini akan di pelajari dan kedepan akan diterapkan,” Kata Kasubag Daine yang diamini oleh Kasubag Ariel Wowor.

    Sementara Kapala Bagaian Humas dan Protokol Kab. Mitra Frangky Wowor didampingi Kasubag Rolly Wowor saat  menyambut rombongan humas dan protokol Kab. Minahasa mengatakan , Pemkab Mitra sejak dipimpin oleh Bupati James Sumendap, SH di tahun ini telah menerapkan Aplikasi berbasis Elekronik, dimana dengan Aplikasi itu penyedia Barang dan Jasa yang masuk didalamnya adalah Media harus terdaftar dalam sistem.

    “Untuk Kabupaten Mitra sendiri menjadi Kabupaten yang pertama menggelar Sistem Aplikasi berbasis Elekronik. Awal bulan ini sudah ada Tiga Kabupaten yang datang dengan maksud dan tujuan yang sama yakni mempelajari aplikasi. Sistem ini bisa menjadi acuam kerjasama antara pemerintah dan penyedia jasa,” Ujar Frangky.

    Diketahui usai berkunjung di Kab. Mitra rombongan juga berkunjungan oe Bagian Humas Pemkab Minahasa Selatan.

    Setiba di Kab. Minahasa Selatan, tim dari Kab. Minahasa di sambut oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Kab. Minahasa selatan Altin Sualang, S.STP, MPA, didampingi dengan Kasubag Humas Heski Karundeng, S.Pt.

    Sementara terkait tugas dari keprotokolan dijelaskannya bagaimana mendampingi Bupati dan susunan jadwal acaranya

    Sehingga Bagian Humas dan Protokol Kab. Minahasa dapat menyatukan persepsi mana yang baik guna mewujudkan program dari Bupati dan Wakil Bupati, menuju Minahasa yang semakin Hebat.

    Dalam kunjungan kerja Kehumasan ini,Daine Lantang dan Ariel Wowor turut ditemani,Fumy Vaya Lasut,Sharon Mangindaan


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunjungi Pemkab Mitra, Bagian Humas Dan Protokol Minahasa Shering Terkait Kehumasan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top