• Berita Terbaru

    March 24, 2019

    Elnusanews March 24, 2019

    Kampanye Terbuka Capres Prabowo Subianto Sukses Digelar. Wenny Lumentut Apresiasi Aparat Kepolisian



    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE mengatakan, kehadiran capres Prabowo Subianto di Sulawesi Utara merupakan kebanggaan bagi warga bumi nyiur melambai.

    “Pak Prabowo yang berdarah Minahasa adalah kebanggaan kita semua. Apalagi pak Prabowo memilih Sulut sebagai lokasi pertama kampanye terbuka karena ibu kandungnya adalah orang Minahasa asli,” ucap Lumentut yang juga merupakan Wakil ketua DPRD Sulut. Minggu (24/3/2019) siang.

    Dibalik suksesnya pelaksanaan kampanye terbuka, Lumentut juga berterima kasih kepada aparat kepolisian, dalam hal ini Polda Sulut yang turut menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kampanye berlangsung aman, tertib dan damai.

    Ia juga berterima kasih kepada seluruh pendukung calon presiden nomor urut 02, atas atensi dan kerelaam hati bergabung dalam kampanye terbuka yang dilaksanakan di lapangan Ternate Baru Kecamatan Singkil tersebut.

    "Kami mohon maaf atas kemacetan yang terjadi, karena massa pendukung pak Prabowo dari seluruh penjuru Sulut datang ke Manado. Tapi kami berterima kasih kepada para pendukung yang hadir, dan tertib sehingga kampanye bisa sukses terlaksana,” kata Lumentut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kampanye Terbuka Capres Prabowo Subianto Sukses Digelar. Wenny Lumentut Apresiasi Aparat Kepolisian Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top