• Berita Terbaru

    March 20, 2019

    elnusanews/com March 20, 2019

    Bantuan Miliaran Rupiah dari KKP Dipertanyakan

    BITUNG, Elnusanews - Bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, dari Susi Pudjiastuti berbanrol Rp 12 Miliaran pada sejumlah Koperasi Serba Usaha (KSU) di Kota Bitung dipertanyakan warga.

    Pasalnya, bantuan yang disalurkan oleh istansi terkait dalam hal ini Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) kota Bitung, hingga saat ini tak tau dimana bantuan sejak 2015 silam.

    "Sampai hari ini pihaknya belum menerima bantuan dari KKP, yakni kendaraan roda empat bak terbuka sebanyak satu unit,"kata sumber yang seharusnya penerima bantuan.

    Ia menduga penerima bantuan-bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, koperasi yang dikelola oleh oknum ASN di Dinas tersebut

    "Seperti, KSU Cakalang Lestari, Masyarakat Pesisir dan Bahari Jaya. Nah, koperasi itulah yang dikelolah oknum ASN yang menerima bantuan,-bantuan itu,"beber sumber.

    Sementara ditempat terpisah Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Bitung Lisye Macawalang membantah hal itu.

    "Itu tidak benar, Semua bantuan dari Kementerian telah diserahkan ke koperasi,"kata Macawalang, Rabu (20/3/2019).

    "Coba tanya ke KSU Tengiri dan Cakalang Lestari, mereka sudah merima bantuan,"tambah Macawalang didampinggi Sekertaris Dinas Rosela Mamahit.

    Lanjutnya menjelaskan, untuk ASN penerima bantuan itu juga tidak benar, yang setau dirinya ASN yang menyalurkan bantuan ke koperasi penerima bantuan.

    "Bukan penerima bantuan yang dimaksut warga,"tegasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bantuan Miliaran Rupiah dari KKP Dipertanyakan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top