• Berita Terbaru

    March 27, 2019

    elnusanews/com March 27, 2019

    Outlet PT Garuda Indonesia Hadir Di Minut

    MINUT, Elnusanews -- Guna mendekatkan diri kepada masyarakat PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Manado membuka sales outlet di Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara (Minut). 

    Asisten III Administrasi Umum Dr Jane MS Symons MKes menghadiri sekaligus mengunting pita peresmian mewakili Bupati Vonnie Aneke Panambunan STh Rabu 27 Maret 2019 di Kompleks UNKLAB. Symons memeberikan apresiasi kepada PT Garuda Indonesia yang membuka sales outlet di Kabupaten Minut. 

    Kata dia hal ini sangatlah baik sebab semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. "Tentunya kami mewakili pemerintah dan masyarakat Minut menyampaikan terimakasih atas dibukanya outlet ini," ujarnya ketika membawakan sambutan tertulis Bupati. 


    "Pembukaan outlet ini juga sangat penting sebab dapat memudahkan Kami (Pemerintah) dan masyarakat dalam memesan tiket,"tambah Symons. Sementara itu, GM Branch Office Manado PT Garuda Indonesia Tbk Mac Fee Kindangen menjelaskan dibukanya salesman outlet ini memiliki tujuan yang sangat strategis. Kata dia, hal ini guna membantu Pemerintah, BUMN dan BUMD serta Masyarakat dalam melakukan pemesanan tiket. "Jadi, semua informasi tentang kami dapat langsung di Wales outlet yang baru dibuka. Selain itu kami juga dapat memberikan benefit lebih," ujarnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Outlet PT Garuda Indonesia Hadir Di Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top