• Berita Terbaru

    March 21, 2019

    Elnusanews March 21, 2019

    Ir.Stefanus B.A.N Liow ajak Generasi Milenial Jadi Motor Pembagunan



    MANADO,Elnusanews - Generasi Muda atau Kaum Milenial adalah aset bangsa yang kelak akan menjadi memimpin bangsa ini, karena itu perlu mendapat perhatian dan kesempatan besar dalam berbagai bidang.
    Melihat posisi yang penting dan strategis ini maka Senator DPD RI Asal Sulut Ir.Stefanus B.A.N Liow senantiasa hadir dan terus berada di tengah tengah kaum milenial guna mengangkat dan memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan keinginan generasi muda.

    Hal ini di.ungkap Stefanus B.A. N. Liow saat dialog di TVRI Manado, Rabu (20/03/19) kemarin.

    Jelas Liow yang mencalon kembali sebagai calon anggota DPD RI No. 39, kehadiran dirinya di tengah tengah kaum Milenial bukan baru ini saja tetapi telah lama dilakukan, bahkan dalam pelayananpun aspek pemuda ini selalu menjadi fokus.

    Namun jelasnya, kaum Milenial yang kurang lebih 47 Persen dari total pemilih harus didorong, agar menjadi motor penggerak kemajuan daerah khususnya dan bangsa pada umumnya.

    Generasi milenial juga tambah suami Ketua Dekot Tomohon Ir.Miky Wenur, harus menjadi bagian dari generasi yang siap dan tangguh dalam menghadapi era globalisasi.
    Pada kesempatan ini, Liow berharap
    Agar generasi milenial menggunakan hak politik secara baik, dengan ikut memilih figur figur yang berkwalitas dan siap berjuang bagi rakyat.

    Senator asal Sulut ini juga menjelaskan, dalam berbagai kesempatan dirinya turun diberbagai Komunitas kaum Milenial, sekolah, kampus, organisasi kepemudaan baik Agama maupun sosial dan pihak terkait, baik sendiri maupun juga bersama senator lainnya guna mendapatkan masukan terkait dengan rancangan perubahan UU Kepemudaan yang kini tengah di godok DPD RI.

    Dengan sering berada ditengah kaum Milenial, Liow mengakui banyak menerima masukan dan juga harapan menyangkut kepemudaan.

    Dan hal ini tegasnya akan menjadi masukan untuk kemudian diperjuangakan di senayan dalam pembahasan nanti. (****)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ir.Stefanus B.A.N Liow ajak Generasi Milenial Jadi Motor Pembagunan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top