• Berita Terbaru

    March 28, 2019

    elnusanews/com March 28, 2019

    Jalan Sehat Hingga Kuliner Warnai Peringatan HUT MaMa Ke-3

    BITUNG, Elnusanews - Maxiamiliaan Jonas Lomban dan Maurits Mantiri (MaMa) akan melaksanakan HUT kepemimpinan yang ke-3 bersama masyarakat yang ada di Kota Cakalang, di depan kantor Walikota Bitung.

    Kepala Bagian Humas Pemkot Bitung Albert Sergius mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut pada Sabtu (30/3/2019) depan dan akan didahului dengan jalan sehat bersama, setelah itu akan melaksanakan senam bersama masyarakat

    Puncak acara kegiatan tersebut, MaMa akan melakukan peresmian beberapa proyek infrastruktur seperti, gedung Puskesmas baru yang berada di Papusungan, Pintu Kota, Madidir, Sagrat, Aertembaga.

    "Kemudian ada juga peresmian gedung baru Bitung Logistic Comunity College (BLCC), Public Sefety Center (PSC)119 serta beberapa ruas jalan di Lembeh juga beberapa Ruang Kelas Baru (RKB) yang ditandai dengan penandatanganan prasasti,"kata Abe sapaan akrab Kabag Humas, melalui pers reles, Kamis (28/3/2019).

    Oleh sebab itu, Walikota dan wakil Walikota mengajak pada seluruh masyarakat Kota Bitung untuk dapat bersama-sama dalam sukacita memperingati 3 tahun kepemimpinan ini.

    "Nah, nantinya akan ada juga beberapa hiburan dan lomba memasak dan lomba kerajinan serta pameran,"jelasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalan Sehat Hingga Kuliner Warnai Peringatan HUT MaMa Ke-3 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top