• Berita Terbaru

    March 20, 2019

    elnusanews/com , March 20, 2019

    STEVEN KANDOUW Ingatkan Masyarakat Agar Lebih Bijak Gunakan Medsos

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan memasuki era digital seperti saat ini, keberadaan media sosial (medsos) sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Hampir semua orang memiliki akun medsos, bahkan satu orang bisa memiliki lebih dari satu akun.

    "Selain memberi dampak positif seperti memperluas pertemanan dan juga membuka peluang bisnis, penggunaan media sosial tidak bijak akan jadi alat yang ampuh untuk menebar kebencian. Untuk itu saya mengajak kepada warga Sulut pengguna media sosial agar lebih bijaklah menggunakan media sosial. Tak jarang tindak kejahatan dan pertengkaran terjadi karena media sosial," kata Wagub Sulut itu kepada elnusanews.com, Rabu (20/3/2019).

    Pengguna internet di Indonesia, di mana mayoritasnya aktif bermedsos. Konsekuensinya, ada begitu banyak informasi yang berseliweran di media sosial, termasuk berita-berita palsu atau hoax.

    Karenanya, Wagub Sulut itu  mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih bijak menggunakan media sosial, sehingga media sosial bisa kembali tenang dan damai.

    "Hal paling pertama yang harus diperhatikan adalah memahami aturan yang dibuat setiap medos, serta aturan yang berlaku di Indonesia seperti Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE)," pungkas mantan ketua DPRD Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Ingatkan Masyarakat Agar Lebih Bijak Gunakan Medsos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top