• Berita Terbaru

    March 19, 2019

    Elnusanews March 19, 2019

    Hadiri Perayaan HUT Ke-7 Desa Atep Satu, Wenny Lumentut Ajak Generasi Milenial Ikut Serta Dalam Pembangunan Desa



    MINAHASA,Elnusanews -- Membangun kebersamaan untuk kemajuan desa perlu terus ditingkatkan, apalagi perjalanan sejarah Desa Atep Satu telah melewati beragam perjuangan.

    Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Wenny Lumentut, SE saat menghadiri Hari Ulang Tahun Ke-7 Desa Atep Satu Kecamatan Langowan Selatan. Selasa (19/03/19) siang.

    Lumentut yang juga merupakan Ketua DPD  Partai Gerindra Provinsi Sulut mengingatkan kepada generasi muda desa untuk turut aktif terlibat dalam peran membangun Desa Atep.

    "Generasi muda Desa jangan banyak mengeluh tetapi harus lebih banyak berperan dalam membantu pembangunan yang ada didesa," ujar Lumentut berapi - api. 

    Dihadapan ratusan warga, Lumentut memberi apresiasi kebersamaan yang ditunjukan masyarakat untuk membangun desa Atep sehingga telah memperingati HUT desa yang ke 7 tahun.

    Pada perayaan HUT Desa Atep Satu tersebut juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor desa atep satu, yang juga dihadiri Kasad Pol PP Minahasa mewakili Bupati, Camat Langowan Selatan, juga Tokoh Masyarakat Desa. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Perayaan HUT Ke-7 Desa Atep Satu, Wenny Lumentut Ajak Generasi Milenial Ikut Serta Dalam Pembangunan Desa Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top