• Berita Terbaru

    March 17, 2019

    Elnusanews March 17, 2019

    WENNY LUMENTUT : Stabilitas Keamanan Diperlukan Demi Terciptanya Iklim Investasi Yang Kondusif Di Sulut



    MINAHASA,Elnusanews -- Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Wenny Lumentut SE menegaskan, pentingnya menjaga stabilitas keamanan jelang pemilu demi terciptanya iklim investasi yang kondusif.

    Penegasan Lumentut tersebut disampaikan saat dirinya melantik sedikitnya 300 relawan Wenny Lumentut, di Desa Lemoh, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa. Sabtu (16/03/19) malam.

    "Jaga keamanan dan kenyamanan yang sudah ada di desa Lemo, agar supaya semua dapat berjalan dengan baik aman dan damai serta, investasi bisa masuk dan pertumbuhan ekonomi bisa berjalan dengan baik. Sebab, jika kita hanya bertikai soal pemilu, yang akan kena dampak kita sendiri," ungkapnya.

    Lumentut yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra mengungkapkan meski berbeda pilihan dalam pemilu, namun keamanan dan kenyamanan harus tetap dijaga karena sulut merupakan daerah yang dikenal paling rukun dan damai di Indonesia.

    "Mari kita jaga semua itu agar itu bisa terawat dengan baik. Saya ambil contoh saya dan pak gubernur berbeda partai, dalam urusan pekerjaan swasta kita dekat, tetapi dalam politik kita berbeda. Ini yang harus dilihat oleh para kader kita yang ada ditingkatan bawah. Jangan babakalae, samua musti baku baku sayang," jelasnya.

    Pada kesempatan tersebut, Lumentut juga memaparkan mengenai pentingnya pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungkan beberapa desa, termasuk desa Lemoh ke daerah destinasi pariwisata Bukit Tetempangan.

    "Di bagian depan Desa Lemoh akan dibangun jalan yang nantinya akan menghubungkan ke tempat wisata bukit tetempangan. Mari kita jaga suasana yang kondisif, karena jika suasana ini tetap terjaga multiplyaer effetct ini akan berpengaruh pada pemerintah kabupaten Minahasa, khususnya di desa Tombariri dan Mandolang," kuncinya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WENNY LUMENTUT : Stabilitas Keamanan Diperlukan Demi Terciptanya Iklim Investasi Yang Kondusif Di Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top