• Berita Terbaru

    March 19, 2019

    elnusanews/com , March 19, 2019

    DPM-PTSP Sulut Siap Luncurkan "Perijinan Express"

    Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Provinsi Sulut, Henry Kaitjily.

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah (DPM-PTSP) akan menyiapkan program Perijinan Express demi mewujudkan program OD-SK di sektor pelayanan.
    Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Provinsi Sulut, Henry Kaitjily kepada elnusanews.com, Selasa (19/3/2019) di ruang kerjanya.
    "Dari hasil Rakornas belum lama ini sesuai arahan pak Presiden Jokowi sekaligus kemauan pak Gubernur Olly Dondokambey kita akan memulai untuk pelayanan perijinan express. Pelayanan perijinan express ini akan mempermudah masyarakat dalam mengurus berkas yang biasanya memakan waktu lima hari sesuai pergub. Tapi dengan adanya perijinan express ini tidak memakan waktu yang lama sesuai kelengkapan dokumen yang diajukan oleh warga masyarakat dalam mengurus ijin usaha," kata Kaitjily
    Kaitjily menyebutkan pada tanggal 4 April mendatang pihaknya akan menggelar rapat koordinasi dengan Dinas PM-PTSP se Kabupaten Kota untuk menindaklanjuti program Perijinan Express agar bisa berjalan sesuai arahan pak Presiden Jokowi.
    "Nantinya Kabupaten Kota akan melakukan penandatangan MoU dengan pemerintah provinsi dalam menunjang program bersama Perijinan Express agar berjalan dengan baik sesuai harapan pak Presiden Jokowi," ujarnya.
    Selain itu kata Kaitjily dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pihaknya akan turun lapangan atau menjemput bola terkait dengan pengurusan ijin usaha.
    "Ini merupakan komitmen kami memberikan pelayanan kepada masyarakat demi menunjang program OD-SK menuju Sulut Hebat yang semakin baik di sektor pelayanan.

    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPM-PTSP Sulut Siap Luncurkan "Perijinan Express" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top