• Berita Terbaru

    March 17, 2019

    Elnusanews March 17, 2019

    Ketua DPRD Sulut Hadiri HUT Jemaat Ke 52 Dirangkaikan Peresmian Pastori GMIM Eben Haezer Bumi Beringin



    DEPROV,Elnusanews -- Dalam kerinduan memberi diri bagi pelayanan di GMIM, Minggu (17/03/19), Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw, menghadiri perayaan HUT ke 52 dan peresmian Pastori GMIM Eben Haezer Bumi Beringin (Bumber) Manado. 

    Pada kesempatan tersebut, Angouw memberi apresiasi dan menyampaikan selamat dan sukses kepada jemaat GMIM EH Bumber atas pelaksanaan acara ini, dengan harapan semoga melalui acara ini, jemaat semakin mensyukuri berkas Tuhan terhadap jemaat yang sudah berumur 52 tahun.

    "Melalui acara ini, Semoga jemaat semakin bertumbuh dan berkualitas dalam iman, dan menjadi momentum untuk mensyukuri, mengevaluasi dan mengintrospeksi kualitas perjalanan kehidupan jemaat untuk mewujudkan panggilan iman sebagai warga GMIM dalam bersaksi, bersekutu, melayani dan membaharui sesuai Kasih dan Teladan Kristus," ungkap Angouw.

    Angouw juga berharap dengan adanya pastori yang baru, semakin meningkatkan peran dan mendukung pelayanan kepada jemaat dalam mewujudkan karya selamat Allah di jemaat GMIM EH Bumber Manado.

    Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Olly Dondokambey, wagub Steven OE Kandouw, Sekprov Edwin Silangen, Ketua Komisi I Ferdinand Mewengkang dan Ketua Komisi III DPRD Adriana Dondokambey, Ketua BPMS Pdt Dr. Hein Arina, serta beberapa pejabat pemprov. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPRD Sulut Hadiri HUT Jemaat Ke 52 Dirangkaikan Peresmian Pastori GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top