• Berita Terbaru

    March 22, 2019

    Elnusanews March 22, 2019

    JURANI RURUBUA : Ketum PSI Grace Natalie Bakal Hadiri Kampanye Tertutup Di Sulut



    MANADO,Elnusanews -- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dijadwalkan mengawali kampanye tertutup di Kota Manado, Sulawesi Utara (SULUT), pada tanggal 27 Maret 2019 nanti.

    Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPW PSI Sulut, Jurani Rurubua Tangel SST, saat diwawancarai oleh wartawan, Kamis (21/03/19) kemarin.

    Rani sapaan akrabnya mengatakan, kedatangan Ketum Grace Natalie ke Sulut adalah untuk memenangkan Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

    "Grace Natalie datang dengan tema pemenangan untuk pak jokowi, Memenangkan Jokowi dan Memenangkan PSI," ujarnya.

    Kepada awak media, pengusaha muda ini juga mengatakan rencana kedatangan Ketum PSI di Sulut tersebut akan di konvoi sejak dari bandara Samratulangi hingga ke tempat pelaksanaan kampanye yakni, di Manado Convention Centre (MCC) yang ada di bilangan Piere Tendean Boulevard, Kota Manado.

    "Rencananya kedatangan Ketum PSI Grace Natalie tersebut akan di konvoi mulai dari bandara Samratulangi dan langsung menuju MCC. Dan, keesokan harinya Ketum PSI juga akan menghadiri acara yang sama yang dilaksanakan di Kabupaten Minahasa," jelasnya.

    Terkait target perolehan kursi dari PSI sendiri, Calon legislative no urut 1 DPRD Kota Manado dari Dapil Singkil-Mapanget ini juga mengatakan bahwa PSI dalam mematok target tidak muluk muluk yakni setiap dapil harus meraih 1 kursi.

    "Untuk target kursi sendiri PSI Sulut menargetkan 1 kursi untuk setiap dapil masing. Tidak muluk muluk semoga ini bisa dicapai," tukasnya.

    Dirinya pula menandaskan bahwa kegiatan kampanye tertutup di Sulut yang akan dihadiri langsung oleh Ketum PSI Grace Natalie tersebut akan disiarkan secara live disalah satu stasiun TV Nasional.

    "Sulut mendapatkan prioritas untuk kampanye tertutp langsung lewat media TV nasional. Jadi kalau waktu lalu di Sumut disiarkan langsung, maka di pulau sulawesi hanya di Sulut yang dipilih untuk disiarkan langsung," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JURANI RURUBUA : Ketum PSI Grace Natalie Bakal Hadiri Kampanye Tertutup Di Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top