• Berita Terbaru

    March 22, 2019

    elnusanews/com , March 22, 2019

    Jelang Pemilu, Wagub Sulut Ingatkan ASN Jaga Netralitas

    Wagub Sulut Steven Kandouw.

    SULUT, Elnusanews - Kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa menjaga keamanan dan kesejukan di daerah Sulut ditahun politik, perbedaan pilihan adalah hal lumrah dan sangat wajar namun bukan berarti harus terpecah belah hanya untuk Pemilu.
    Oleh karena itu sikap dan budipekerti yang baik serta cerdas dalam menghadapi tahun politik ini bisa membuat bahagia dan gembira, dan semua itu harus dibangun serta dimulai dari diri sendiri.
    “Namanya pesta demokrasi itu artinya sebuah kegembiraan, sambutlah pemilu dengan damai,” ujar Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada elnusanews.com, Jumat (22/3/3019).
    Kemudian dirinya juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar netral dan jangan sampai ada keberpihakan pada konsestasi politik, hal ini selalu diingatkan pada setiap kesempatan baik ketika apel pagi, rapat dan pertemuan.
    "Kepada seluruh ASN agar bisa bekerja sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya demi kesejahteraan rakyat sebab ASN ini mengabdi untuk masyarakat. Kita sering ingatkan para ASN agar netral dalam politik,jangan sampai netralitas itu rusak karena sudah ada aturannya,” terang orang nomor dua Sulut itu.
    Saat ini Sulut salahsatu daerah yang terbilang kondusif dan aman, tidak terlihat gesekan antar petinggi politisi maupun di masyarakat paling bawah, karena pemerintah daerah, kepolisian dan pihak berwenang lainnya tidak henti-hentinya menghimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan ini agar tetap terjaga.
    "Puji syukur hingga saat ini Sulutl aman dan sejuk jauh dari gesekan panasnya suhu politik, hal ini tetap kita jaga,” tutup mantan ketua DPRD Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Pemilu, Wagub Sulut Ingatkan ASN Jaga Netralitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top