• Berita Terbaru

    March 20, 2019

    elnusanews/com , March 20, 2019

    Tommy Lasut : Mujizat Itu Nyata Semua Karena Berkat Tuhan

    MINUT, Elnusanews -- Tommy Lasut yang merupakan donatur dari lahan dan gedung gereja Advent Victory Kauditan satu menuturkan jika Mujizat itu nyata dalam kehidupannya. Menurutnya Tuhan menjawab semua doanya dan mengangkat sakit penyakit yang dideritannya.

    "Mujizat itu nyata dan semua karena berkat Tuhan yang melimpah dalam kehidupan saya dan keluarga," kata Lasut dengan tulus sembari berkaca-kaca.

    Diceritakannya,​ jika belum lama ini Ia divonis awal Januari dua Minggu harus konsultasi untuk oprasi by pass jantung dan cangkok ginjal dan harus mencari donor untuk itu.

    "Setelah diperiksa satu Minggu kemudian dokter mengatakan jika tidak perlu lagi dilakukan by pass jantung dan dicangkok ginjal dan hanya perlu dikasih obat. Saya sangat bersukacita dan sangat gembira dengan berkat Tuhan ini," ungkap Lasut yang didampingi anggota DPRD Minut Novie Paulus.

    Lanjut salah satu pengusaha terkemuka di Sulut ini mengatakan,​ sebelumnya dia sudah berkomitmen untuk membangun gereja dan menyumbangkan lahan untuk gereja.

    "Saya sudah muali membangun gereja ini sejak awal 2017 dan nanti selesai pada pertengahan 2018. Saya sudah bangun gereja ini dulu, jadi kita tidak ada perjanjian dengan Tuhan saya bangun gereja ini dalam kondisi sehat cuma karena bukti berkat Tuhan dan minta kepada Tuhan kalau memang mau ambil saya tunggu kalau gereja sudah selesai setelah itu yah terserah Tuhan," ucap Lasut dengan penuh sukacita.

    Dijelaskannya, jika Ia sudah lahir di Desa ini,​ keluarganya juga disini.

    "Memang saya seorang Kristen, mama saya Advent, opa juga Advent, keluarga saya juga Advent yang sebelumnya juga sudah pernah bangun gereja di kauditan 1. Namun ini karena ada pecahan Kauditan 2 dan juga tanah ini merupakan tanah keluarga kalau kita kasih ke saudara-saudara suatu waktu pasti akan di jual tapi kalu kita bangun gereja disini, pasti akan ada selamanya," tutup Lasut dengan terus mengagungkan nama Tuhan. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tommy Lasut : Mujizat Itu Nyata Semua Karena Berkat Tuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top