• Berita Terbaru

    March 27, 2019

    elnusanews/com March 27, 2019

    Mantiri Buka Lomba Mari Bacerita

    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mandiri MM, membuka Grand Final Lomba Mari Bacerita Konservasi tingkat SD/MI SMP/ MTS se- Kota Bitung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Rabu (27/3/2019). 

    Dalam sambutannya Mantiri mengatakan, Perpustakaan memiliki peran penting dalam upaya mewujudkan sumber daya Manusia yang berkualitas, mandiri, dan mampu berdaya saing diera global saat ini. 

    Lanjut Mantiri, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program pengetahuan perlindungan hutan dan Konservasi serta pengembangan minat dan budaya baca bagi pelajar dan masyarakat dan dapat menampilkan materi cerita yang lebih mudah dipahami sehingga lomba ini tidak sekedar untuk berlomba saja tetapi menjadi bentuk kampanye sederhana dan efektif untuk dapat diterima oleh masyarakat. 

    "Menang atau kalah itu soal biasa, kalian harus memberikan yang terbaik dan harus tetap semangat," pungkasnya. 

    Seperti diketahui Peserta grand final lomba mari bacerita konservasi tingkat SD/MI berjumlah 24 siswa dan tingkat SMP/MTS juga berjumlah 24 orang dan bagi juara satu lomba ini akan diikut sertakan pada kegiatan festival Taman Wisata Alam dan Taman Nasional di Denpasar Bali. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Buka Lomba Mari Bacerita Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top