• Berita Terbaru

    April 09, 2019

    elnusanews/com April 09, 2019

    Di Dua Kecamatan, Lomban Serahkan Insentif Hamba Tuhan Pala/Rt dan THL

    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M,Si Menyerahkan Insentif Hamba Tuhan, Pala/Rt, Selisih gaji ASN se- Kecamatan Ranowulu dan Kecamatan Matuari serta Kartu BPJS Ketenagakerjaan program Talikasih bersama Pihak BPJS, dan Pihak Bank SulutGo bertempat di aula Kecamatan Ranowulu, Selasa (9/4/2019). 

    Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa 97% masyarakat kota Bitung sudah diasuransikan kesehatannya didalam program BPJS Kesehatan yang ditanggung oleh APBD untuk membayar asuransi BPJS kesehatan. 

    "Ada satu program baru yang sedang dijalani oleh pemerintah kota Bitung yaitu program Tali Kasih dimana lewat BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja informal itu sudah ditanggung oleh seluruh pejabat yang ada di pemerintah kota Bitung," beber Lomban. 

    Lanjutnya, apa yang sudah dilakukan pemerintah adalah untuk mensejahterakan rakyat, juga lewat program ini pemerintah akan lebih dekat dengan masyarakat Lomban berharap program BPJS ketenagakerjaan dan BPJS kesehatan agar ini bisa dimanfaatkan masyarakat dengan maksimal Dalam kesempatan ini Kepala kecamatan Ranowulu Diana E. Sambiran, SH, M.AP melaporkan penerima insentif dan BPJS ketenagakerjaan yakni, untuk tokoh agama 66 orang tahap Awal, anak kurang mampu tingkat SD 5 orang, SMP 5 orng, penerima insentif kepala lingkungan 34 orang, ketua Rt 105 orang, THL 77 orang, ASN Se- kecamatan Ranowulu 78 orang dan penerima BPJS ketenagakerjaan 57 orang tahap awal. 

    Turut dihadiri, Sekretaris Daerah kota Bitung DR. Audy Pangeman, AP, M.Si, Unsur DPRD Kota Bitung, Asisten II Jeffry Wowiling, SSTP, Asisten I Drs. Oktavianus Tumundo, kepala SKPD dan jajaran, Pala/Rt, THL, ASN se kecamatan Ranowulu, Tokoh Agama, Anak SD, SMP dan masyarakat yang menerima bantuan. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Dua Kecamatan, Lomban Serahkan Insentif Hamba Tuhan Pala/Rt dan THL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top