• Berita Terbaru

    April 09, 2019

    elnusanews/com April 09, 2019

    Pengembangan Teknologi, Pemkab Mitra MoU Dengan BPPT

    JAKARTA, Elnusanews - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan BPPT Pusat, Selasa 9/4/2019.

    Penandatanganan nota kesepakatan ini dilaksanakan dalam kegiatan rapat kerja Badan Pengkajian dan Penanggulangan Tekhnologi (BPPT) bertempat di Swiss Bell Hotel Cirebon Provinsi Banten.

    Kepala BPPT Pusat Amam Risah memyampaikan Dengan adanya kerjasama ini, tidak hanya berhenti pada Penandatanganan Nota Kesepahaman saja, tetapi segera direalisasikan.

    “Diharapkan dengan ada MoU ini Pemerintah daerah dapat bekerjasama dengan Pemerintah Pusat sebagaimana Nawacita Presiden Republik Indonesia dapat terselenggara lebih sinergi, efektif dan efisien dengan dukungan berbagai teknologi terkini,”harapnya.
    Sementara Bupati Mitra James Sumendap, SH menyampaikan bahwa, raker ini sangat penting dimana untuk penguatan kelembagaan pemberdayaan SDM dan penajaman program terutama penerapan teknologi Pembangunan di Kabupaten Mitra.

    “Penerapan teknologi pembangunan didaerah sangat penting dan strategis untuk itu usai penandatanganan MuO ini akan langsung di diterapkan di Kabupaten Mitra,”ungkap Bupati JS.

    Sumendap menambahkan,Pemkab Mitra akan memberikan dukungan penuh terhadap BPPT dalam menjalankan proses perencanaan dan realisasi pembangunan teknologi didaerah agar kedepan dapat bekerjasama  dengan baik bersama pemerintah Pusat.

    Turut mendampingi Bupati JS pada raker yakni, Asisten Tiga Drs Piether Owu ME, Kepala Dinas Perijinan Frits Mokorimban.

    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengembangan Teknologi, Pemkab Mitra MoU Dengan BPPT Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top