• Berita Terbaru

    April 09, 2019

    Elnusanews April 09, 2019

    Ketua DPRD Sulut Berharap Silk Air Tingkatkan Pelayanan dan Penerbangan Ke Manado



    MANADO,Elnusanews -- Silk Air diharapkan agar dapat meningkatkan pelayanan dan penerbangan ke Manado. Hal ini disampaikan Angouw saat menghadiri Silk Air Manado 25th anniversary dinner, senin (8/04/19) kemarin. di Ballroom sintesa peninsula hotel.

    Dalam kesempatan tersebut, politisi PDI P ini memberi apresiasi kepada Silk Air Sulawesi Utara yang telah 25 tahun dalam pelayanan penerbangan. Semoga dengan perayaan 25 Tahun ini akan meningkatkan kualitas pelayanan dan frekuensi penerbangan Silk Air ke Manado. 

    "Silk air diharapkan mendukung program Pemerintah Sulawesi Utara dalam pengembangan pariwisata. Saat ini Sulawesi Utara dikunjungi banyak turis, terutama dari Tiongkok, setelah dibukanya rute penerbangan Manado ke sejumlah wilayah do Tiongkok, dan juga ke Malaysia dan Singapura. Semoga strategi bisnis perusahaan ke depan semakin memicu peningkatan kedatangan turis ke manado," ungkap Angouw.

    Dalam acara ini pula Angouw kembali mengingatkan peran dan tanggung jawab masyrakat dalam menyukseskan Pemilu 2019. Menurut AA, pemilu 17 April 2019 sangat mahal yaitu 25,59 triliun, oleh karena itu, mari kita sukseskan pemilu 2019 untuk memilih pemimpin masa depan, pemimpin yang bertanggung jawab terhadap masyarakat.

    Acara Gala dinner dihadiri GM Silk Air Indonesia Ganesh Perumal, Manager North Sulawesi Silk Air Gabriel Tan, GM PT Angkasa Pura I Persero Mr. Minggus Gandeguai, GM AirNav Manado Danan Suseno, kabid Perhubungan Udara Dishub Sulut, Pimpinan Travel Agent Silk Air di Manado, Ketua Asita Sulut dan pengusaha hotel dan resort di Sulut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPRD Sulut Berharap Silk Air Tingkatkan Pelayanan dan Penerbangan Ke Manado Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top