• Berita Terbaru

    April 08, 2019

    elnusanews/com , April 08, 2019

    Politisi Muda CYL Peduli Milenial

     MINUT, Elnusanews -- Kapasitas seorang figur muda Chris Yodi Longdong, SH (CYL) yang merambah di dunia politik, khususnya sebagai Caleg DPRD Minut dari PDI Perjuangan Dapil Dimembe Talawaan dan Likupang Selatan, menarik disimak.

    Pasalnya,​ sosok pemuda Talawaan ini mulai menarik perhatian dalam bursa pentas politik di Kabupaten Minahasa Utara, bahkan belum lama ini dirinya menggelar iven lomba poco-poco yang diikuti 39 peserta dari desa-desa yang tersebar di kecamatan Dimembe, Talawaan dan Liksel.​

    “Saya sebagai generasi muda berpikir kita harus melestarikan budaya lomba poco-poco sebagai aset daerah, sehingga lewat poco-poco ini kita bisa mempersatukan baik anak muda maupun orang dewasa,” ungkap Yodi, sapaan akrabnya.

    Lanjutnya, kenapa kegiatan lomba poco-poco ini dipilih, karena buat anak muda, lebih baik berpartisipasi dalam kegiatan yang positif daripada terjun ke dalam hal-hal yang berbahaya dan negatif yang dapat mengancam masa depan generasi muda.

    “Saya bertekad melalui iven ini kaum milenial mampu mengambil sisi positifnya, sehingga melalui minat dan bakat yang dimiliki dapat disalurkan ke dalam hal yang positif dan tentunya akan memberi nilai tambah dan bisa membanggakan bagi diri sendiri maupun bagi daerah secara umum,” jelas Caleg nomor urut 5 ini. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Politisi Muda CYL Peduli Milenial Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top